heem kangen sama temen-temen sma nih

Diposting oleh Dhamar Arif Rahman | Label: | Posted On Sabtu, 02 Oktober 2010 at 04.42

haloooo, ini tulisan pertama gua haha.

oh iya disini gua mau curhat dikit nih hehe, yak betul sesuai dengaan judul diatas gua kangen banget sama temen-temen sma gua, terutama anak-anak talenta sama sohib-sohib gua di kelas 12 ipa 1 :(


[spoiler=12 ipa 1]
[/spoiler]




hem pengen rasanya balik kezaman pas kelas 12 dulu hehe xD, dimana kita :

*suka maen futsal bareng-bareng,

jujur gua sih nggak terlalu bisa maen bola, makanya gua lebih milih jadi kiper atau bek hahaha,
eitts !!! tapi jangan salah, gua termasuk jago loh jadi kiper(sebenerny banyak hokinya deng bukan jago xp )

*nonton film bareng-bareng,

hemmmm yang paling berkesaan ya mungkin waktu pertama kali nonton di salah satu mal di blok m, judulnya the fast and the furious. waktu itu pertama kalinya nonton bareng.

* maen poker

ehem ini dia yang paling berkesan,
awalnya sih, gara-gara kita sering maen di rumah gua dulu. nah dari situ gua jadi inisiatif buat bawa kartu. nah dari situ deh kita mulai kecanduan poker 1 kelas hehe.
ehem gua termasuk dewa loh ( sangkin dewanya gua pernah kalah 5 kali berturut-turut hahaha )
ampe sekarang tuh, kartu masih gua simpen di rumah, ya itung-itung biar jadi kenang-kenangan pas SMA hehehe

* ke baduy

taukan baduy ? yak ke tempat suku pedalaman sana tuh.
ini juga salah satu tempat paling berkesan bagi gua, banyak banget kejadian konyol disini yang bikin gua ngakak bareng temen-temen gua.

[spoiler=baduy]


[/spoiler]

hehe sekian ya curhat colongan saya, maaf kalo masih nggak jelas soalnya baru di blog hehe

Comments:

There are 1 komentar for heem kangen sama temen-temen sma nih

Posting Komentar