Diposting oleh Dhamar Arif Rahman | Label: | Posted On Senin, 25 Oktober 2010 at 05.15

buset dah hampir nggak ada kegiatan yang asik, dari pagi ampe sore kalo nggak makan, nonton film, maen bass-__-. berhubung rumah lagi kosong "PLUS" kunci rumah gua nggak megang, ya jadilah gua guardian di rumah sendiri (alah). kegiatan hari ini cuman nonton film doang yang gua nikmatain haha

nih dia film yang gua tonton








 






  







dari semua film yang gua tonton, kayaknya TOY STORY 3 yang paling berbekas di hati (alah), pas bagian terakhirnya waktu woody buzz dll mau pisah sama andy, di situ bagian yang paling bikin gua terharu, :(. ngingetin gua sama maenan 2 seri gundam gua yang dibeliin pas SD dan hilang nggak tau kemana.



    Comments:

    There are 0 komentar for

    Posting Komentar