Hunting Foto di TMII

Diposting oleh Dhamar Arif Rahman | Label: | Posted On Kamis, 01 November 2012 at 07.50


Tanggal 19 Mei kemarin, saya hunting foto di Taman Mini Indonesia Indah. Ini adalah pertama kalinya saya hunting foto semenjak beli kamera SLR , yaaa sekalian mencoba dan memperdalam skill fotografi hehehe ….
Awalnya saya hunting foto hanya bertiga, barengan dengan teman SMA saya , namun akhirnya bukan hanya event hunting foto yang saya dapatkan, melainkan juga ajang reunion dengan teman sekelas waktu saya SMA dulu, memang terasa mendadak pada awalnya , namun ternyata kami masih sesolid ketika ketika kami masih duduk bersama di kelas IPA 1.
Tentunya setiap fotgrafer punya aliran mereka sendiri-sendiri, ada yang menggeluti dunia modelling, human interest, landsacape dll. Banyak memang fotografer yang kecantol di dunia modelling, namun saya bukanlah salah satunya, saya lebih suka sebuah aliran fotografi dimana saya harus membaur dengan sekumpulan manusia di ruang public, dengan hasil foto yang senatural mungkin, banyak yang menyebutnya dengan street photography. Berikut adalah salah satu hasil dari kamera saya , mungkin banyak kekurangan, namun apa salahnya bukan dengan berbagi ? hehehe
Foto ini saya dapatkan ketika saya berjalan-jalan sambil menunggu teman-teman saya datang , maklum saya tinggal di bogor , jadi berangkat lebih pagi hehehe, awalnya saya ingin mencari minuman, namun entah mengapa naluri saya berkata harus segera menjepret momen di depan mata saya , daaaaan taraaaaa !!! jadilah foto diatas …..



Beberapa saat kemudian, saya kembali melanjutkan petualangan saya di TMII, tak perlu menunggu lama, saya sedikit tertarik kepada sebuah patung bergaya bali. Entah kenapa, saya begitu tertarik dengan gaya dari patung tersebut, tanpa berpikir panjang langsung saya jepret menggunakan kamera saya ….





Lalu saya lanjutkan hunting foto saya, pandangan saya tertuju kepada sekumpulan anak-anak yang sedang bermain sepeda di jalanan TMII, lalu saya jepret dan hasilnya adalah seperti ini ….






Sebenarnya banyak hasil foto saya selama hunting di TMII, namun saya tidak mungkin memberikan semuanya, terima kasih J

Comments:

There are 0 komentar for Hunting Foto di TMII

Posting Komentar